Bola Internasional

Bawa Negaranya Lolos ke Piala Asia U-19 2020, Kiper Laos Diserang Netizen Indonesia

Senin, 11 November 2019 11:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© https://www.instagram.com/indonesia.highlightid/
Aksi Tak Terpuji Kiper Laos yang Membuat Geram pendukung Timnas Indonesia U-18. Copyright: © https://www.instagram.com/indonesia.highlightid/
Aksi Tak Terpuji Kiper Laos yang Membuat Geram pendukung Timnas Indonesia U-18.

INDOSPORT.COM - Kiper Laos, Gob Solasak diserang oleh warganet Indonesia usai bawa negaranya lolos ke Piala Asia U-19 2020.

Laos menjadi salah satu tim kejutan di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 ini. Tak disangka, wakil dari Asia Tenggara ini berhasil mendapatkan tiket ke putaran final Piala Asia U-19 2020.

Laos dipastikan lolos usai mengalahkan Macau dengan skor telak 6-0. Berkat kemenangan itu, Laos berada di posisi kedua Grup H.

Sehingga mereka berhak mendapatkan satu tikert ke putara final Piala Asia U-19 2020 setelah menjadi runner up terbaik bersama Vietnam, Yaman, dan Uzbekistan.

Akan tetapi, setelah Laos memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020 nanti, warganet dari Indonesia kemudian menyerang sang kiper, Gob Solasak melalui akun media sosial Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GOBsolasak (@gob_solasak) on

Terlihat di postingan terakhir Gob Salasak dibanjiri oleh komentar warganet. Sebab, Gpb Salasak sendiri pernah mengalami insiden yang memang membuat warganet Indonesia geram.

Jika ditarik mundur, Gob Salasak pernah membuat pendukung Indonesia geram akibat ulahnya. Kejadian ini terjadi pada pertandingan fase grup Piala AFF U-18 2019 lalu.

Pada pertandingan melawan Indonesia, Gob Salasak dinilai melakukan drama dengan diving berulang kali. Sehingga tingkahnya tersebut memancih amarah para pendukung Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%