Liga Italia

2 Gelandang Muda Inter Milan Diklaim Sebagai Pemain Terbaik di Italia

Selasa, 12 November 2019 11:23 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/@azzurri
Berita Liga Italia: gelandang Inter Milan, Nicolo Barella (tengah), bersama Stefano Sensi, mendapat pujian dari pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini. Copyright: © twitter.com/@azzurri
Berita Liga Italia: gelandang Inter Milan, Nicolo Barella (tengah), bersama Stefano Sensi, mendapat pujian dari pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, menyebut Stefano Sensi dan Nicolo Barella adalah pemain terbaik di Negeri Pizza saat ini. Kedua gelandang Inter Milan itu dianggap menonjol meski masih berusia muda.

“Stefano Sensi (24) dan Nicolo Barella (22) bukanlah pemain dengan pengalaman berlaga di Liga Champions selama sepuluh musim. Namun, mereka adalah pemain internasional dan termasuk yang terbaik di Italia,” ucap Mancini, dilansir dari berita Liga Italia, Football Italia.

Beberapa pekan sebelumnya, Sensi dan Barella sempat mendapatkan kritik dari pelatih Inter Milan, Antonio Conte, karena minim pengalaman. Pasalnya, keduanya juga ‘hanya’ didatangkan dari tim sekelas Sassuolo dan Cagliari.

Meski begitu, Mancini tak mau ambil pusing dengan pernyataan Conte. Eks pelatih Manchester City itu tetap menganggap Sensi dan Barella sebagai figur penting di timnya. Ia pun berencana kembali memanggil keduanya di dua laga terakhir Kualifikasi Euro 2020.

Nicolo Barella hampir dipastikan akan bergabung ke skuat Italia. Ia sedang on-fire usai memastikan kemenangan Inter Milan atas Hellas Verona di Serie A Italia, Minggu (10/11/19). Namun, Stefano Sensi masih diragukan bergabung karena cedera di otot kakinya.

Timnas Italia sendiri akan bertandang ke markas Bosnia Herzegovina (16/11/19) dan menjamu Armenia tiga hari setelahnya. Dua laga ini sebenarnya tidak terlalu penting mengingat Gli Azzurri sudah dipastikan lolos ke Euro 2020.

Hanya saja, Roberto Mancini ingin menjaga rekornya di grup J. Dari delapan laga, ia membawa Nicolo Barella dkk menyapu bersihnya kemenangan. Timnas Italia pun sangat produktif dengan 25 gol dan hanya kebobolan tiga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%