5 Pemain Sepak Bola Indonesia Paling Hot Versi Nikita Mirzani

Selasa, 12 November 2019 21:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ilustrasi INDOSPORT/Eli Suhaeli
Ada 5 pemain sepak bola Indonesia yang paling hot versi artis cantik Nikita Mirzani. Kira-kira siapa saja atlet yang dimaksud? Copyright: © Ilustrasi INDOSPORT/Eli Suhaeli
Ada 5 pemain sepak bola Indonesia yang paling hot versi artis cantik Nikita Mirzani. Kira-kira siapa saja atlet yang dimaksud?

INDOSPORT.COM - Ada 5 pemain sepak bola Indonesia yang paling hot versi artis cantik Nikita Mirzani. Kira-kira siapa saja atlet yang dimaksud?

Nikita Mirzani sempat menjadi bahan perbincangan publik usai mengunggah foto mengenakan bikini di kolam renang bersama anaknya.

Unggahan tersebut membuat netizen sempat gagal fokus. Bahkan, tak jarang mereka menyampaikan sebuah komentar yang beragam akan aktivitas Nikita Mirzani.

Meski begitu, Nikita Mirzani memang seorang artis yang kerap melakukan kegiatan olahraga untuk menjaga kebugarannya kala tampil di panggung.

Nikita Mirzani ternyata pernah menyoroti para pemain sepak bola Indonesia. Hal tersebut diungkap lewat channel YouTube pribadinya.

"Jujur gue nggak ngerti banget soal bola. Tapi, gue tahu pemain bola yang cakep-cakep dan hot," buka Nikita Mirzani.

Ada lima pemain sepak bola Indonesia yang dianggap paling panas (ter-hot) olehnya. Siapa saja kira-kira? Simak tautan berikut.

1. Irfan Bachdim

© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Irfan Haarys Bachdim saat menjalani latihan terpisah di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Sabtu (02/11/19) sore Copyright: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORTWinger Bali United, Irfan Haarys Bachdim saat menjalani latihan terpisah di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Sabtu (02/11/19) sore

Pemain sepak bola Indonesia pertama yang dianggap paling panas adalah Irfan Bachdim. Beragam komentar diutarakan oleh Nikita Mirzani.

"Imut ya ini orang. Pemain ini ganteng banget. Bertato kaya saya. Family Man. Istrinya juga nggak kalah seksinya dari gue," jelas Nikita.

Saat ini, Irfan Bachdim tengah bermain untuk Bali United. Tak jarang Irfan kerap dipanggil untuk membela Timnas Indonesia di ajang bergengsi.

2. Syamsir Alam

© Instgram/@syamsir11alam
Syamsir Alam saat menjalani seleksi (trial) bersama Borneo FC. Copyright: Instgram/@syamsir11alamSyamsir Alam saat menjalani seleksi (trial) bersama Borneo FC.

Lalu, ada mantan pemain sepak bola Syamsir Alam. Dirinya juga turut memberikan komentar akan Syamsir lantaran memiliki wajah yang tampan.

"Kayaknya sih ini lebih milih jadi artis ya daripada pemain bola," ujar Nikita.

Syamsir sempat membela Vise (2011-2013), DC United (2013), Sriwijaya FC (2013-2014), Pelita Bandung Raya (2014-2016), Persiba Balikpapan (2016), dan kini menjadi artis.

3. Kim Kurniawan

© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan saat pertandingan menghadapi PS Tira Persikabo, Selasa (18/06/2019). Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTGelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan saat pertandingan menghadapi PS Tira Persikabo, Selasa (18/06/2019).

Kemudian, ada pemain naturalisasi Kim Kurniawan yang dianggap hot oleh Nikita Mirzani. Bahkan, Kim dianggap berposisi sebagai wing back meski tidak tinggi.

"Tugasnya naik menyerang, turun bertahan. Naik-turun jago nih kayaknya. Saya suka diserang. Ah tutup lagi, takut digolin," ujar Nikita.

Padahal, Kim Kurniawan adalah seorang pemain tengah alias gelandang. Kini, Kim tengah membela Persib Bandung di ajang Liga 1 2019.

4. Diego Michiels

© Alan Rusandi/Kaltim Post.
Bek sayap Pusamania Borneo FC, Diego Michiels Copyright: Alan Rusandi/Kaltim Post.Bek sayap Pusamania Borneo FC, Diego Michiels

Lalu, ada pemain naturalisasi Diego Michiels yang juga turut dianggap sebagai penggawa sepak bola Indonesia hot oleh Nikita Mirzani.

"Siapa sih yang tidak tahu si cowok yang bertato hingga ke kepala-kepalanya itu," jelas Nikita.

Bahkan, Nikita juga sempat berkomentar akan hubungan Diego Michiels dengan Nikita Mirzani kala itu. Kini Diego Michiels bermain untuk Borneo FC.

5. Bima Sakti Tukiman

© INDOSPORT/Arif Rahman
Bima Sakti hadir di laga Persib U-16 vs Barito Putera U-16 di Stadion Sport Jabar Arcamanik. Copyright: INDOSPORT/Arif RahmanBima Sakti hadir di laga Persib U-16 vs Barito Putera U-16 di Stadion Sport Jabar Arcamanik.

Terakhir ada legenda pemain sepak bola Indonesia, yakni Bima Sakti Tukiman. Dirinya juga dianggap sebagai pemain hot oleh Nikita Mirzani.

Bahkan, Nikita Mirzani sangat kagum karena pada 2016 lalu, Bima Sakti masih bermain sebagai pesepak bola. Kini Bima Sakti menangani Timnas Indonesia U-16.

"Makin tua, makin jago. Stamina yang kuat banget. Tendangannya yang kayak gledek, Niki suka," ujarnya.

Itulah deretan pemain sepak bola Indonesia paling hot menurut Nikita Mirzani.