Liga Indonesia

Arema Kalah 0-3 dari Persib di Liga 1, Milomir: Wajar Terjadi

Selasa, 12 November 2019 19:32 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku tak begitu kecewa setelah kalah telak tiga gol tanpa balas di markas Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku tak begitu kecewa setelah kalah telak tiga gol tanpa balas di markas Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku tidak begitu kecewa setelah menderita kekalahan telak tiga gol tanpa balas di markas Persib Bandung dalam laga tunda pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2019, Selasa (12/11/19).

Dalam kacamata Milomir Seslija, kekalahan telak itu memang cukup wajar terjadi. Mengingat komposisi pemain tim asuhannya juga compang camping, jauh dari kata ideal.

"Sebenarnya hal itu tidak bisa dijadikan alasan. Hanya memang, kami kehilangan pemain yang tepat berada di posisi vital," bilang Head Coach Arema FC tersebut.

Seperti diketahui, setidaknya 6 pemain Arema harus absen dalam super big match kontra Persib. Hamka Hamzah dan Agil Munawar tak hanya sedang fokus memulihkan cederanya, namun juga terjerat sanksi akumulasi kartu kuning khusus saat melawan Persib.

Sementara 4 pilar andalan lain mesti menunaikan tugas negara dengan membela Timnas Indonesia. Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli sudah lebih dulu merapat ke Timnas U-23, begitu juga dengan Hendro Siswanto dan Dendi Santoso yang menyusul ke Timnas Senior.

Kendala yang sebetulnya juga dialami Persib. Bedanya, kedalaman skuat mereka dengan sejumlah pemain muda berkualitas, jauh lebih baik dibanding Arema FC.

"Anda benar, kalau kekalahan kami terimbas dari komposisi seperti ini. Tapi dalam sepak bola, hal seperti ini wajar terjadi," sambung Milomir.

Kekalahan ini pun membuat tim maung Bandung sukses melakukan revans atas kekalahan serupa di Malang. Saat pertemuan pertama di Liga 1, Arema FC mengalahkan Persib dengan skor telak 5-1 di Stadion Kanjuruhan, 30 Juli 2019 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%