Liga Indonesia

Gelandang Persib Bandung Nyatakan Siap Tempur untuk Kandaskan Arema FC

Selasa, 12 November 2019 12:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz.

INDOSPORT.COM - Tuan rumah Persib Bandung akan menghadapi Arema FC dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Laga Persib Bandung vs Arema FC merupakan laga tunda yang harusnya digelar pada pekan ke-21 Liga 1 2019. Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengaku sudah tidak sabar menantikan laga tersebut.

Ia termotivasi untuk bisa mengalahkan tim kuat Arema FC dan membuat Bobotoh bangga atas kemenangan Persib.

"Kami tahu Arema tim besar dan bukan lawan yang mudah dikalahkan. Tapi, kami tetap optimis menatap laga itu, pastinya kami harus tampil dengan mental yang berlipat juga," kata Abdul Aziz dilansir dari laman resmi Persib.

Menghadapi Singo Edan, tim berjulukan Maung Bandung akan bermain pincang karena absennya lima pilar mereka. Namun Abdul Aziz percaya dengan kerja keras seluruh pemain yang ada, pasti bisa menumbangkan Arema FC.

"Harus kerja keras dan berjuang untuk meraih poin penuh kembali di kandang," ucapnya.

Di laga sebelumnya, Abdul Aziz mendapatkan pujian dari pelatih Robert Rene Alberts karena penampilannya yang mengagumkan.

Menjadi motor serangan Persib dari lini tengah, Abdul Aziz sukses membuat Maung Bandung mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Saat ini Persib Bandung berada di urutan kedelapan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 37 poin, sedangkan Arema FC di posisi kelima dengan torehan 41 poin dari 26 laga.



Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji