Bursa Transfer

Ini Deretan Pemain Bebas Transfer yang Bisa Merapat ke Inter Milan

Selasa, 12 November 2019 04:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Inter Milan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Penyerang Napoli, Dries Mertens bukan satu-satunya target pemain ‘gratisan’ Inter Milan yang kontraknya akan habis bersama Napoli pada musim panas mendatang.

Selain Mertens, Nerazzuri ternyata juga tertarik untuk mendatangkan beberapa pemain yang kontraknya akan habis pada Juli mendatang. Inter dikabarkan tertarik untuk memboyong dua bek dari Paris Saint-Germain.

Yang pertama adalah Thomas Meunier, kompatriot Mertens di Tim Nasional Belgia. Jika hal tersebut benar terjadi, maka Inter Milan akan bersaing ketat dengan Juventus dalam perburuan untuk mendapatkan Meunier.

Nama yang kedua adalah Layvin Kurzawa. Bek kiri kelahiran Prancis itu telah membukukan 379 menit bermain dari 8 penampilannya musim ini. Menurut Transfermarkt, Kurzawa dan Meunier memang di musim depan berpeluang besar akan bebas transfer dan itu akan menjadi peluang bagi Inter Milan untuk mendapatkannya.

Kedua pemain ini sangat menarik untuk Inter Milan yang berencana memperkuat tim utamanya tanpa menghambur-hamburkan uang terlalu banyak.

Meunier dan Kurzawa bahkan lebih menarik untuk ditunggu daripada bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen yang penampilannya sedang buruk dan membuat ketertarikan Inter padanya sudah mulai pudar.

Jika Mertens, Kurzawa dan Meunier berhasil didaratkan Inter Milan, kedalaman dan kekuatan yang dimiliki diyakini bakal bertambah sehingga bukan tidak mungkin mereka bakal jadi penantang serius bagi Juventus di Serie A Italia musim depan.

Penulis: Bayu Wira Handyan.