Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Hari Ini: Persib Bandung vs Arema FC

Selasa, 12 November 2019 08:35 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 hari ini, Selasa (12/11/19), pukul 15.30 WIB, akan menyajikan laga tunda pekan ke-21 antara Persib Bandung melawan Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 hari ini, Selasa (12/11/19), pukul 15.30 WIB, akan menyajikan laga tunda pekan ke-21 antara Persib Bandung melawan Arema FC.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 hari ini, Selasa (12/11/19), pukul 15.30 WIB, akan menyajikan laga tunda pekan ke-21 antara Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang on-fire di ajang Shopee Liga 1. Dalam lima laga terakhir, tim asuhan Robert Rene Alberts belum terkalahkan. Keadaan ini membuat mereka naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan 37 poin.

Robert Rene Alberts sendiri mengaku sudah tak sabar ingin menjalani laga ini. Eks pelatih Arema itu termotivasi dengan dukungan Bobotoh. Pasalnya, meski digelar di tengah pekan, tiket laga tersebut telah habis terjual.

Pelatih asal Belanda itu pun sudah menyiapkan komposisi tanpa Ezechiel N’Douassel, Ardi Idrus, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, dan Esteban Vizcarra. Persib diyakini akan bermain dengan skema tanpa striker jika melihat tipisnya stok pemain lini depan.

Berlawanan dengan Persib Bandung, Arema FC justru datang dengan sedikit krisis di lini belakang. Sang kapten, Hamka Hamzah, absen karena akumulasi kartu kuning. Kondisi ini diperkirakan membuat Milomir Seslija menaruh satu gelandangnya di posisi bek tengah.

Untuk menghadapi tim tuan rumah, Seslija selaku pelatih Arema hanya menekankan kepada anak asuhnya untuk tak membuat kesalahan kecil. Pasalnya, dengan performa on-fire Maung Bandung, petaka bisa datang dengan sekejap akibat hal tersebut.

Hanya saja, Arema FC memiliki senjata utama bernama Makan Konate. Pemain yang membawa Persib Bandung menjuarai ISL 2014 ini telah mencetak 15 gol dan delapan assists. Statistik ini tentu bisa menghadirkan ancaman serius bagi tuan rumah.

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Hari Ini, Selasa (12/11/19) pukul 15.30 WIB:

Persib Bandung vs Arema FC (Stadion Si Jalak Harupat, Bandung)