Liga Indonesia

Ketum PSSI Iwan Bule Apresiasi Mental Baja Timnas Indonesia U-19

Selasa, 12 November 2019 18:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, sangat bersyukur dengan keberhasilan para pemain Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, sangat bersyukur dengan keberhasilan para pemain Timnas Indonesia U-19 setelah berhasil mengharumkan nama bangsa dengan lolos ke Piala Asia U-19 2020.

Timnas Indonesia U-19 berhasil lolos ke Piala Asia U-19 2020 setelah sukses menjadi pemuncak klasemen Grup K dengan torehan tujuh poin.

Iwan Bule yang baru saja dilantik sebagai ketua umum PSSI sangat berterima kasih atas perjuangan para pemain Timnas Indonesia U-19. Ia juga menyebut kalau Bagus Kahfi dan kawan-kawan memiliki mental baja.

"Saya bersyukur Timnas U-19 masuk Piala Asia dengan gagah berani, dan saya kagum, MasyaAllah, mereka berhasil memberikan contoh kepada kita semua insan sepak bola dengan mental bertanding yang baja, tidaklah terlambat kita berkaca pada anak-anak kita ini."

"Semoga Allah menjadikan mereka pejuang-pejuang Merah Putih yang memberikan kebaikan dan kebanggaan, mental sekali lagi mental !! #kitagaruda," tulis Iwan Bule di akun Instagram pribadinya.

Tim asuhan Fakhri Husaini sukses melaju ke Piala Asia U-19 2020 setelah memperoleh dua kemenangan dan sekali imbang.

Di laga perdana, Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 1-0. Kemudian di laga kedua, Indonesia menang telak 4-0 atas Hongkong. Dan di pertandingan terakhir, tim besutan Fakhri Husaini sukses menahan imbang Korea Utara dengan skor 1-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%