Liga Indonesia

Komentar Pelatih PSIS U-18 tentang Persaingan Babak 8 Besar Liga 1 U-18

Selasa, 12 November 2019 13:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Tim PSIS Semarang U-18 beberapa hari lagi akan menghadapi babak delapan besar kompetisi Elite Pro Academy U-18. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Tim PSIS Semarang U-18 beberapa hari lagi akan menghadapi babak delapan besar kompetisi Elite Pro Academy U-18.

INDOSPORT.COM – Tim PSIS Semarang U-18 beberapa hari lagi akan menghadapi babak delapan besar kompetisi Elite Pro Academy U-18. Tim muda Laskar Mahesa Jenar ini akan tergabung di Grup X bersama Barito Putera, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Babak delapan besar kompetisi Elite Pro Academy U-20 Grup X akan digelar di Stadion Gelora Samudra Kuta, Bali. PSIS sendiri akan mengawali pertandingan pada Kamis (14/11/2019) menghadapi tim Bali United U-18.

Melihat Grup X yang diisi oleh beberapa klub yang sangat memperhatikan pembinaan usia muda, pelatih kepala PSIS U-18, Khusnul Yakin justru menganggap ini sebuah berkah bagi anak asuhnya.

“PSIS U-18 ini masuk ke Grup X bersama Barito Putera, Bali United, dan Persebaya. Ketiga tim ini merupakan tim kuat dan sangat serius dalam program usia mudanya, justru itu akan menjadi berkah tersendiri bagi anak-anak,” tutur Khusnul Yakin kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Dengan kondisi seperti itu, para pemain kami akan benar-benar bisa dalam mengukur sejauh mana level permainan mereka sebenarnya, semoga ini menjadi motivasi tersendiri bagi mereka,” imbuh mantan pemain yang dulu identik dengan nomor 21 tersebut.

Dalam mempersiapkan PSIS menghadapi babak delapan besar kompetisi Elite Pro Academy U-18, Khusnul beberapa kali mengadakan laga uji coba untuk timnya supaya permainan tim semakin matang dan bisa melangkah terus ke babak selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%