Liga Indonesia

Belum Pernah Menang, PSIS Semarang U-20 Berbenah Gunakan Teknologi Video

Rabu, 31 Juli 2019 09:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS U-20, Khusnul Yakin saat memberi keterangan pers usai laga melawan Persib U-20. Foto: Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS U-20, Khusnul Yakin saat memberi keterangan pers usai laga melawan Persib U-20. Foto: Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang U-20 kembali mengalami hasil kurang memuaskan saat menjamu Persib Bandung U-20 dalam lanjutan kompetisi Elite Pro Academy U-20 2019 di Stadion Citarum, Kota Semarang, Selasa (30/7/19), sore.

Laskar Mahesa Jenar Junior hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Maung Ngora. Padahal, mereka ini menargetkan tiga poin atau kemenangan perdana dalam kompetisi usia muda tersebut.

Pelatih PSIS Semarang U-20, Khusnul Yakin, menegaskan timnya akan melakukan evaluasi setelah pertandingan melawan Persib Bandung U-20. Dia merasa ada beberapa hal yang perlu segera dibenahi.

“Kami akan mempelajari rekaman video tiga laga terakhir untuk dapat memastikan lini mana saja yang harus dibenahi,” ujar Khusnul dalam sesi jumpa pers pasca-pertandingan di media center Stadion Citarum.

“Semoga setelah melihat rekaman video dan mengetahui kekurangan tim bisa menjadi bahan evaluasi untuk lebih baik ke depannya,” tandas mantan pesepak bola yang identik dengan nomor 21 tersebut.

Lini depan PSIS U-20 memang gagal memanfaatkan banyak peluang saat menghadapi Persib U-20. Agung Fendy Erwanto yang mengoleksi tiga gol di Elite Pro Academy U-20 2019 mendapatkan penjagaan ketat dari lini belakang tim tamu sehingga susah memperoleh ruang gerak.

PSIS Semarang U-20 sejauh ini sudah melakoni tiga pertandingan dan seluruhnya berakhir dengan hasil imbang. Sebelumnya, pasukan Khusnul Yakin bermain seri 1-1 melawan Barito Putera U-20 dan Madura United U-20 (2-2).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%