Liga Europa

Legenda Italia Sebut Liga Europa Momok Menakutkan bagi Inter Milan

Selasa, 12 November 2019 14:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks striker Inter Milan, Antonio Cassano, merasa khawatir terkait kemungkinan keterlibatan I Nerazzurri di ajang Liga Europa. 

Inter Milan sendiri memang masih berkompetisi di Liga Champions, tapi Antonio Cassano cemas jika nanti anak-anak asuh Antonio Conte terlempar ke Liga Europa.

Pasalnya, jumlah skuat dianggap kurang memadai. Di musim ini saja, beberapa pemain andalan terpaksa absen karena cedera. 

"Liga Europa adalam momok menakutkan bagi Inter Milan. Jelas, ini akan menyulitkan mereka," tutur Antonio Cassano, saat menjadi bintang tamu di acara Tiki Taka

"Banyak hal harus dipertimbangkan Inter Milan, salah satunya soal jumlah pemain. Inter harus memiliki lebih banyak skuat, sebab bermain pada hari Kamis dan Minggu tentu akan sangat melelahkan," lanjut pria berusia 37 tahun tersebut. 

Mantan pemain AC Milan itu juga ikut mengomentari kapabilitas Inter Milan dalam bursa transfer pemain. Menurut Cassano, La Beneamata masih tetap akan memenuhi keinginan Antonio Conte dalam pencarian pemain.

"Sejauh yang saya tahu, Conte memang seperti itu. Inter Milan merekrutnya karena tahu bagaiman cara kerja Conte. Untuk itu mereka selalu memenuhi keingingan Conte dalam perburuan pemain," ucapnya.

Selanjutnya, Romelu Lukaku cs akan menjalani lanjutan Serie A Italia melawan Torino, Minggu (24/11/19) dan melawan Slavia Praha pada matchday ke-5 kualifikasi grup F liga Champions 2019-2020, Kamis (28/11/19).