Liga Indonesia

Persipura Jayapura Geser Madura United, Ini Respon Berkelas Jacksen Tiago

Selasa, 12 November 2019 00:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Coro Mountana
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago usai mendampingi timnya berlatih Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago usai mendampingi timnya berlatih

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago masih tak menyangka timnya bisa berada di persaingan papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019.

Posisi di papan atas itu diklaim Persipura Jayapura usai menggeser Madura United berkat hasil imbang yang diraih kontra Bali United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19).

Namun demikian, pelatih asal Brasil itu merespon situasi tersebut dengan tetap nothing to lose menghadapi laga selanjutnya, meskipun masih memiliki peluang besar untuk merubah situasi di akhir kompetisi nanti.

"Peluang Persipura sama halnya dengan kontestan yang lain, kita sebenarnya tidak menduga bisa berada di posisi sekarang ini,”

“Waktu pertama kali saya tiba target kita hanya 10 besar, sehingga kita tetap nothing to lose dan akan berjuang terus menerus sampai tenaga maksimal kita," ungkap Jacksen.

Pelatih yang pernah menghadirkan kejayaan bagi Persipura di era 2008-2014 ini menegaskan jika timnya kini hanya fokus kepada saingan terdekatnya yakni Madura United.

Namun ia tidak menampik jika Persipura akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa mengejar posisi Bali United di puncak klasemen.

"Kita sementara hanya arahkan fokus ke Madura United, karena posisi runner up menjadi target terdekat kita. Tapi jika Tuhan menghendaki yah kita akan coba kejar Bali United," tandasnya. 

Persipura Jayapura saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019 unggul head to head dengan Madura United.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%