Liga Indonesia

PSIS Punya Target Sulit Saat Hadapi Bali United di Liga 1

Selasa, 12 November 2019 15:37 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Manajemen PSIS Semarang menargetkan timnya untuk mampu meraih poin penuh saat menjamu Bali United di Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Manajemen PSIS Semarang menargetkan timnya untuk mampu meraih poin penuh saat menjamu Bali United di Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSIS Semarang menargetkan timnya untuk mampu meraih poin penuh saat menjamu Bali United di Shopee Liga 1 2019, Jumat (15/11/2019) mendatang.

Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini memang akan dijadwalkan untuk menjamu tim berjuluk Serdadu Tridatu dalam laga pekan tunda kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Pihak manajemen PSIS sendiri tak ingin timnya kembali gagal meraih penuh dalam laga kali ini walaupun tim yang dihadapi yakni Bali United merupakan pemuncak klasemen Shopee Liga 1 2019 saat ini.

"Target tetap poin penuh karena ini partai kandang, tidak alasan untuk tidak menang, kami yakin anak-anak akan mampu tampil fight dan mempersembahkan tiga poin," tutur General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada awak media saat sesi konferensi pers di PSIS Officer, Selasa (12/11/2019) siang.

"Kami tahu Bali United merupakan pemuncak klasemen saat ini, namun tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan, apalagi saat ini PSIS butuh poin sehingga para pemain makin termotivasi untuk tampil memberikan yang terbaik," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Sayangnya pada laga PSIS melawan Bali United besok, Bambang Nurdiansyah selaku pelatih kepala tim asal Ibukota Jawa Tengah tersebut tidak bisa menampilkan seluruh pemain terbaiknya.

Bek kiri yang sempat dilirik Timnas yakni Frendi Saputra tidak bisa tampil akibat hukuman akumulasi kartu kuning sehingga harus menyaksikan rekan-rekannya berjuang dari tribun penonton.

Selain itu, PSIS juga akan kehilangan Septian David Maulana karena ia harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk berjuang melawan Timnas Malaysia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Sementara dari sisi Bali United sendiri, Stefano Cugurra juga tidak bisa menampilkan pemain Liga 1 yang dipanggil Timnas Indonesia seperti Ricky Fajrin dan Irfan Bachdim.