Liga Inggris

Raheem Sterling Buka Suara Soal Konfliknya dengan Joe Gomez

Selasa, 12 November 2019 21:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Raheem Sterling buka suara mengenai pertikaiannya dengan Joe Gomez pada laga Liverpool vs Manchester City yang membuat namanya dicoret dari Timnas Inggris Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Raheem Sterling buka suara mengenai pertikaiannya dengan Joe Gomez pada laga Liverpool vs Manchester City yang membuat namanya dicoret dari Timnas Inggris

INDOSPORT.COM - Polemik yang terjadi pada laga Liverpool vs Manchester City berujung pada dibuangnya Raheem Sterling dari Timnas Inggris usai berkonflik dengan kompatriotnya, Joe Gomez.

Diketahui dari The Sportsman, mantan pemain Liverpool ini harus menerima namanya disingkirkan dari Timnas Inggris pada laga internasional karena perseteruannya dengan bek Liverpool tersebut. Mengenai hal itu, pemain berusia 24 tahun ini pun angkat suara.

Melalui postingannya di Instagram, Raheem Sterling mengaku dirinya berbuat salah dan terbawa emosi saat berseteru dengan Joe Gomez. Ia pun mengaku sudah melupakan semua yang terjadi pada laga Big Match tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🦁🦁🦁

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raheem Sterling x 😇 (@sterling7) pada

Sterling juga beralasan bahwa dirinya hanya terbawa suasana pada pertandingan tersebut bahkan hingga kamp pelatihan Timnas Inggris. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya dan Joe Gomez sudah sama-sama melupakan kejadian tersebut.

Namun, hukuman tak terhindarkan bagi Sterling. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun tersebut harus terima namanya dicoret oleh Gareth Southgate dan harus absen dari laga internasional.

Adapun keputusan Gareth Southgate mencoret nama Raheem Sterling dikarenakan ia ingin suasana diruang ganti tetap tenang menjelang pertemuan Timnas Inggris dengan Montenegro dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%