Liga Indonesia

3 Pemain Persebaya Masih Diragukan Tampil Lawan PSM Makassar

Rabu, 13 November 2019 19:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
David Da Silva masih diragukan bisa main di laga Liga 1 antara Persebaya vs PSM Makassar. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
David Da Silva masih diragukan bisa main di laga Liga 1 antara Persebaya vs PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persebaya Surabaya saat ini mengang tengah dilanda krisis pemain jelang lawan PSM Makassar. Dua pemain Bajul Ijo yakni Hansamu Yama dan Otavio Dutra absen. Hansamu tidak absen karena akumulasi kartu, sementara Dutra harus membela Timnas Indonesia.

Nah, di tengah krisis pemain itu ada sedikit kabar bahagia untuk Persebaya Surabaya. Tiga pemain mereka kabarnya sudah pulih dari cedera, mereka adalah David Da Silva, Miswar Saputra, dan Irfan Jaya.

Meskipun ketiganya sudah pulih dari cedera, pelatih Persebaya Aji Santoso tampaknya belum tentu langsung memasang ketiganya sebagai starter.

"Mereka memang kami ikutkan ke Balikpapan tapi untuk pemain starter masih kita tentukan besok pagi," kata Aji Santoso pada Rabu (13/11/19).

Tapi, Aji Santoso cukup optimistis dengan dua pemain dari tiga pemain tersebut. Dua pemain itu adalah David Da Silva dan Irfan Jaya yang sedikit banyak bisa turun sebagai starter.

"Kondisi David Da Silva dan Irfan Jaya cukup baik. Kalau Miswar sebenarnya bisa, tapi saya lihat kondisinya memang baru sembuh dari sakit," papar mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Dikatakan Aji Santoso, Miswar Saputra sedikit mengalami penurunan berat badan. "Badannya sedikit turun setelah sakit, tapi kalau main saya lihat dia sudah bisa main," tutup Aji Santoso.

Persebaya Surabaya bakal melakoni laga tunda Shopee Liga 1 2019 kontra PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Kamis (14/11/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%