Liga Indonesia

Bukan Mengendur, Pelatih Persipura 'Curiga' Bali United Tebar Harapan Palsu

Rabu, 13 November 2019 13:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, usai laga Liga 1 2019. Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, usai laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Performa Bali United yang gagal mendapatkan kemenangan di tiga laga terakhir kompetisi Shopee Liga 1 2019 tak membuat pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, berpikiran negatif. 

Jacksen justru memandang Bali United sedang memberikan kesempatan bagi kontestan lain untuk mengejar perolehan poin mereka di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut menilai performa Bali United belum mengendur meskipun sempat dipaksa bermain imbang oleh Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19), kemarin.

Satu hal yang dilihat oleh Jacksen F. Tiago adalah Bali United seolah tak ingin buru-buru mengamankan trofi juara supaya kompetisi berjalan seru dan menarik.

"Kalau saya justru melihat performa Bali United tak menurun, tapi mereka seolah memberi kesempatan bagi kontestan lain untuk menjadikan kompetisi musim ini lebih menarik," ungkap Jacksen, Selasa (12/11/19).

"Mungkin mereka masih kasih sedikit harapan kepada pesaing-pesaing terdekatnya  biar kompetisi jadi lebih seru sedikit," sambung Jacksen.

Jacksen F. Tiago tetap menilai Bali United sebagai tim kuat dengan skuat yang lebih siap untuk mempertahankan puncak klasemen hingga akhir Shopee Liga 1 2019.

"Bali United adalah tim yang bagus dan mereka punya skuat yang bagus, jadi wajar mereka bisa menjadi kuat seperti ini," pungkasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%