Liga Indonesia

Jelang SEA Games, Gelandang Timnas Indonesia Hanif Sjahbandi Kian Percaya Diri

Rabu, 13 November 2019 19:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang timnas Indonesia U-23, Hanif Sjahbandi, merasa lebih percaya diri menjelang tampil di ajang SEA Games 2019. Rasa percaya diri Hanif meningkat berkat sepatu anyar yang ia gunakan, yakni Specs Swervo Galactica.

Hanif menilai berbagai fitur tambahan memudahkannya dalam mengontrol bola sehingga membuat pilar lini tengah Arema FC ini merasa terbantu dalam melakukan gerakan dengan bola.

"Berbagai fitur yang ada di sepatu ini membuat saya nyaman dan percaya diri. Lebih ringan, fleksibel, dan mampu membantu untuk meningkatkan sentuhan dan kontrol terhadap bola," ucap Hanif Sjahbandi, Rabu (13/11/19).

"Suatu kehormatan bagi Saya diberikan kepercayaan oleh Specs untuk menjadi bagian dari pengembangan sepatu baru ini,” tandas Hanif.

Swervo Galatica memang memberikan fitur dan teknologi baru. Dengan menggunakan upper material full knitting, yang membuat kaki lebih mudah dalam melakukan manuver di atas lapangan.

Sekadar mengingatkan, timnas Indonesia U-23 sebentar lagi akan berlaga di SEA Games 2019. Mereka tergabung di Grup B bersama Thailand, Laos, Vietnam Singapura, dan Brunei-Darussalam.