Liga Italia

Jika Gagal Rekrut Vidal, Antonio Conte Ingin Pulangkan Eks Inter Milan

Rabu, 13 November 2019 11:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dilaporkan ingin memulangkan pemain yang pernah berseragam Nerazzurri, Alfred Duncan jika gagal merekrut Arturo Vidal.

Pada bursa transfer Januari 2020 mendatang, Antonio Conte dikabarkan ingin mendatangkan gelandang anyar untuk menambal kedalaman skuat Inter Milan.

Banyak rumor menyebutkan bahwa Conte ingin bereuni dengan eks Juventus yang saat ini bermain di Barcelona, Arturo Vidal. Akan tetapi, pihak Blaugrana sepertinya tak akan melepaskan Vidal dengan mudah.

Dilansir dari Football Italia, Conte saat ini sudah memiliki alternatif pengganti jika Vidal memang gagal direkurt. Kabarnya Conte akan memboyong pemain yang pernah berseragam Inter Milan, Alfred Duncan.

Sebagai informasi, Duncan sendiri kini bermain di Sassuolo. Ia pernah berseragam Inter Milan pada 2012-2014 dan bermain sebanyak tiga kali untuk klub.

Antisipasi Conte ingin mendatangkan Duncan karena sang pemain memiliki usia yang lebih muda daripada Vidal. Selain itu, harganya juga lebih terjangkau.

Sementara itu, Duncan sudah bermain sebanyak delapan kali bersama Sassuolo di Serie A Italia. Ia merupakan pemain penting di lini tengah Sassuolo dengan kontribusi satu gol dan lima asis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%