Bola Internasional

Layak Masuk Chelsea, Pemain Garuda Select Ini Disebut Jelmaan Jorginho

Rabu, 13 November 2019 11:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© pssi.org
Situasi pertandingan Garuda Select Copyright: © pssi.org
Situasi pertandingan Garuda Select

INDOSPORT.COM - Hasil scouting tim pelatih Garuda Select II nampaknya memang menghasilkan sederet pemain berkualitas. Bahkan, terdapat salah satu gelandang muda yang disebut-sebut memiliki skill seperti Jorginho, pemain klub sepak bola Chelsea.

Pemain tersebut adalah Muhammad Rafli Azrul, pesepakbola usia U-16 yang berposisi sebagai gelandang. Memiliki postur tubuh yang kecil, Rafli piawai dalam menggiring bola hingga memporak-porandakan pertahanan lawan.

Bahkan, saat ini ia tercatat telah membukukan satu gol untuk kemenangan Garuda Select atas MK Dons U-18, Rabu (6/11/19) lalu. Sehingga, pelatih Des Walker tak ragu untuk memuji permainan dari Rafli.

"Siapa pemain nomor punggung 10? Saya panggil dia Jorginho," ucap Des Walker dalam suatu kesempatan, usai melihat kemampuan Rafli dalam menggiring bola dan mengeksekusi tendangan.

Bukan tanpa alasan, kemampuan tersebut mengingatkan Des akan sosok gelandang ciamik milik klub Chelsea, yakni Jorge Luiz Frello Filho atau yang lebih akrab disapa Jorginho.

"Saya panggil dia Jorginho, karena cara main dia mengingatkan saya pada Jorginho. Sangat menakutkan, dia pemain yang sangat bagus," puji Des lagi.

Garuda Select memang memiliki kedekatan tersendiri dengan klub Chelsea. Sebagaimana diketahui, sang Direktur Teknik, Dennis Wise adalah eks kapten The Blues era 90-an.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%