Bola Internasional

Media Malaysia Soroti Misi Balas Dendam Timnas Indonesia

Rabu, 13 November 2019 14:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Timnas Indonesia tertunduk lesu usai kalah dari Malaysia, Kamis (5/9/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Timnas Indonesia tertunduk lesu usai kalah dari Malaysia, Kamis (5/9/19).

INDOSPORT.COM - Laga Kualifasi Piala Dunia 2022 antara Timnas Indonesia vs Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/19) mulai disorot Media Malaysia.

Media Malaysia, Vocketfc, membahas mengenai luka yang dialami oleh Timnas Indonesia saat pertemuan pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Saat pertemuan pertama pada (5/9/19) lalu, Timnas Indonesia yang bermain di depan pendukungnya sendiri justru kalah 2-3 dari Timnas Malaysia.

Hal itu tentu menjadi pukulan serius untuk para pemain Timnas Indonesia salah satunya Rudolof Yanto Basna. Dalam artikelnya, Vocketfc mengatakan kalau hanya kemenangan yang bisa mengobati luka dari Rudolof Yanto Basna.

“Mau gimana lagi, mereka datang ke Indonesia ngambil poin. Kita ke sana harus ambil poin. Ibaratnya mengobati luka masyarakat Indonesia,” kata Yanto Basna.

“Jadi tidak ada cara lain, kita harus benar-benar fight untuk membawa poin sekalian membawa hadiah di akhir tahun. Karena ini pertandingan akhir tahun ini,” ucapnya menambahkan.

Yanto Basna juga menegaskan kalau saat ini Indonesia akan mengeluarkan dua kali lipat kekuatannya untuk bisa menundukan tuan rumah Malaysia.

“Malaysia pasti siap 100 persen, tapi kita harus 200 persen. Mau tidak mau,” ujarnya.

Melawan Malaysia, Timnas Indonesia sudah menyiapkan 23 pemain di bawah asuhan  Yeyen Tumena dan Joko Susilo.

Laga melawan Malaysia nantinya Timnas Indonesia tidak akan didampingi oleh pelatih utama, Simon McMenemy, karena sudah diberhentikan oleh PSSI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%