Liga Indonesia

Performa Sang Kakak Memuaskan, Adik Omid Nazari Turut Diminta Gabung Persib

Rabu, 13 November 2019 17:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Melihat performa sang kakak yang begitu memuaskan, adik dari Omid Nazari belakangan turut diminta netizen untuk bergabung ke klub Liga 1, Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Melihat performa sang kakak yang begitu memuaskan, adik dari Omid Nazari belakangan turut diminta netizen untuk bergabung ke klub Liga 1, Persib Bandung.

INDOSPORT. COM - Melihat performa sang kakak yang begitu memuaskan, adik dari Omid Nazari belakangan turut diminta netizen untuk bergabung dengan Persib Bandung.

Omid Nazari namanya memang sedang mencuat bersama Persib Bandung. Teranyar, Omid tampil gemilang kala Maung Bandung menang 3-0 atas Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (13/11/19) kemarin.

Penampilan Omid di lini tengah mampu menghasilkan satu gol serta satu assists. Peforma yang sungguh memuaskan, mengingat Omid baru bergabung dengan Persib pada paruh musim Liga 1 2019.

Pasca tampil gemilang, Omid mengunggah foto momen perayaan golnya ke akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut kemudian dikomentari oleh adik Omid, Amin Nazari.

Sejatinya Amin hanya memberikan komentar sederhana dengan kata Rolle. Akan tetapi, kehadiran Amin ternyata membuah kehebohan netizen.

Banyak netizen yang meminta Amin agar menyusul Omid bergabung dengan Persib. Publik ingin melihat ada pasangan kakak beradik yang bermain untuk Maung Bandung.

"Duet brother please!" tulis akun @ulfishrl23.

"Persib Amin Nazari," tulis akun ganjar_sist.

"Amin Nazari mainlah untuk Persib, seperti Bagas Bagus di Timnas," tulis akun @dianngrh06.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Omid D.L Nazari (@omidnazari) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amin Nazari (@aminnazari) on

Sekadar informasi, Amin diketahui turut berprofesi sebagai pemain sepak bola. Amin terbiasa menempati posisi gelandang tengah dan kini bermain untuk klub Thailand, Ratchaburi FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%