Liga Indonesia

Stefano Lilipaly Dilaporkan Masuk Rumah Sakit, Ini Penjelasan Bali United

Rabu, 13 November 2019 12:03 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Winger Bali United, Stefano Lilipaly. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Winger Bali United, Stefano Lilipaly.

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Stefano Lilipaly dilaporkan masuk rumah sakit usai laga melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19) sore. Lilipaly mendapat perawatan lanjutan usai benturan dengan pemain tim Mutiara Hitam.

Duel tim papan atas tersebut berlangsung dengan tensi tinggi. Beberapa kali pemain dari kedua kesebelasan terlibat benturan. Total ada empat kartu kuning yang dikeluarkan wasit untuk pemain dari kedua tim.

Stefano Lilipaly menjadi salah satu pemain yang kerap dijatuhkan penggawa Persipura. Bahkan Lilipaly sempat melancarkan protes keras usai Israel Wamiau mengarahkan lutut ke bagian alat vitalnya. 

Pada menit ke-77, Lilipaly akhirnya digantikan Miftahul Hamdi. Dia keluar setelah mencetak gol indah ke gawang Persipura pada menit ke-64.

Sehari usai laga tersebut, Lilipaly kabarnya dibawa ke salah satu rumah sakit di Surabaya. Ia masih merasakan sakit akibat benturan. Namun benturan yang dimaksud bukan insiden dengan Israel Wamiau, tapi dengan kiper Persipura, Dede Sulaiman.

"Benar (ke rumah sakit). Konfirmasi dari tim dokter, Fano dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa telinganya," ucap Media Officer Bali United, I Ngurah Made Wirya Darma, Selasa (12/11/19) malam.

Meski begitu, Lilipaly sudah gabung dengan tim lagi. Bahkan sepulang dari rumah sakit, Lilipaly sudah mengikuti latihan terakhir di Surabaya, Selasa sore.

Pada Rabu (13/11/19) ini, tim bertolak ke Magelang untuk persiapan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (15/11/19) sore. Stefano Lilipaly termasuk dalam rombongan yang disiapkan melawan tim Mahesa Jenar.