Liga Indonesia

Target Bali United: Kunci Gelar Liga 1 2019 dengan Tambahan 12 Poin

Rabu, 13 November 2019 18:07 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Langitsatu.com
Bali United tak mau bergantung hasil tim lain dalam upaya mengunci gelar Shopee Liga 1 2019,  memasang target 12 poin dalam delapan pertandingan tersisa. Copyright: © Langitsatu.com
Bali United tak mau bergantung hasil tim lain dalam upaya mengunci gelar Shopee Liga 1 2019, memasang target 12 poin dalam delapan pertandingan tersisa.

INDOSPORT.COM - Bali United tak mau bergantung hasil tim lain dalam upaya mengunci gelar Shopee Liga 1 2019. Serdadu Tridatu memasang target 12 poin dalam delapan pertandingan tersisa.

Bali United saat ini masih memimpin klasemen Liga 1 dengan perolehan 57 poin. Mereka unggul 13 poin atas Persipura Jayapura dan Madura United, serta 15 poin atas Borneo FC.

Tim-tim lain sudah memberi sinyal untuk mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar. Sulit rasanya berharap Bali United kalah lima kali dalam delapan laga terakhir. Situasi itu pun masih harus dibarengi dengan hasil sempurna, untuk mengejar poin Bali United.

Namun, Bali United enggan menjadikan fakta itu untuk bersantai-santai. Justru, mereka kini sangat bersemangat untuk meraih poin demi poin. Bali United berharap segera meraih gelar yang lepas dua tahun lalu.

"Dalam perhitungan, kita butuh 12 poin dari delapan pertandingan. Kita akan berjuang untuk memenuhi target 12 poin agar jadi juara. Inilah momentum yang tepat untuk meraih gelar," kata bek Bali United, Haudi Abdillah, Rabu (13/11/19).

Haudi menyebut target itu tak membuat pemain merasa terbebani. Justru sekarang para pemain sangat bersemangat meraih poin demi poin.

"Tidak ada beban sama sekali. Kita sadar bahwa ini tanggung jawab sebagai pesepak bola profesional. Ini tantangan untuk menjadi tim juara," tutur Haudi.

Partai melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/19), tentunya diharapkan Bali United sebagai awal positif mengejar 12 poin di sisa laga Shopee Liga 1 2019.