Bursa Transfer

Tersingkir dari Skuat Utama, Striker Real Madrid Ini Jadi Incaran Arsenal dan Man United

Rabu, 13 November 2019 19:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Arsenal dan Manchester United kabarnya memperebutkan bintang Real Madrid yang tersisih dari skuatnya, Lucaz Vazquez (kanan). Copyright: © Getty Images
Arsenal dan Manchester United kabarnya memperebutkan bintang Real Madrid yang tersisih dari skuatnya, Lucaz Vazquez (kanan).

INDOSPORT.COM - Arsenal dan Manchester United kabarnya sedang berebut mendatangkan pemain LaLiga Spanyol dari Real Madrid, Lucas Vazquez.

Pada bursa transfer musim panas 2019, striker Real Madrid, Lucas Vazquez, memang sudah menjadi bahan pemberitaan. Pasalnya, klub LaLiga Spanyol itu jarang mengandalkannya di skuat utama dan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Karena hal tersebut, beberapa klub pun mulai meliriknya. Saat itu, ada tiga klub yang gencar diberitakan ingin merekrut Vazquez, yakni Inter Milan, AC Milan, dan Arsenal. Namun, karena sang pemain menolak, Vazquez akhirnya tetap di Santiago Bernabeu sampai detik ini.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita sepak boila Tribal Football, Arsenal tampaknya kembali menaruh minat kepada pemain berusia 28 tahun itu. Namun, kali ini mereka menghadapi persaingan ketat dari rival domestik, Manchester United.

Rencana Arsenal ini tampaknya berkaitan dengan striker mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, yang saat ini tengah diincar Real Madrid untuk menggantikan Karim Benzema. The Gunners mencari penggantinya, sedangkan Manchester United saat ini memang sedang krisis striker.

Lucas Vazquez sendiri telah memperkuat Real Madrid dari 2015 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mencetak 22 gol dan menyumbang 45 assist dari total 192 pertandingan di semua kompetisi.