Bursa Transfer

Ingin Depak Benzema, Real Madrid Gunakan Trik Ini untuk Boyong Bomber Arsenal

Rabu, 6 November 2019 15:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/Arsenal
Real Madrid akan menggunakan cara khusus untuk bisa mendapatkan pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kiri), demi menggantikan Karim Benzema. Copyright: © Instagram/Arsenal
Real Madrid akan menggunakan cara khusus untuk bisa mendapatkan pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kiri), demi menggantikan Karim Benzema.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya akan menggunakan cara khusus untuk mendapatkan pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, demi menggantikan Karim Benzema.

Karim Benzema memang selalu menjadi striker andalan Real Madrid. Akan tetapi, pemain kelahiran Lyon, Prancis, itu sudah berusia 31 tahun. Otomatis, performanya sudah mulai menurun dan tidak segarang para pemain yang masih muda.

Oleh karena itu, Real Madrid ingin mencarikan pengganti di bursa transfer musim panas tahun depan. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, klub yang berjuluk Los Blancos itu menaruh minat kepada bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang memang sangat menawan bersama klub Liga Inggris tersebut. Ia selalu menjadi andalan Unai Emery dan posisinya di tim tersebut tak tergantikan. Real Madrid yang tertarik dengan kemampuannya mencetak gol akhirnya memutuskan untuk merekrutnya.

Namun, untuk bisa memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2020, Los Blancos harus menggunakan cara khusus untuk membujuk pihak Arsenal. Oleh karena itu, mereka dikabarkan siap menawarkan James Rodriguez kepada The Gunners.

Meski demikian, pihak Arsenal sendiri belum memberikan respons. Namun, ada kabar bahwa Aubameyang justru ingin angkat kaki dari Emirates Stadium lantaran merasa performa Arsenal jadi buruk di bawah Unai Emery. Jika rumor ini benar, tentu langkah Real Madrid akan semakin mudah.

Pierre-Emerick Aubameyang baru memperkuat Arsenal pada 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Inggris tersebut, ia telah mencetak 50 gol dan menyumbang 12 assist dari total 78 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%