Liga Spanyol

Demi Real Madrid, Wonderkid Brasil Ini Tolak Tawaran Barcelona

Selasa, 5 November 2019 21:24 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, mengaku sempat mendapatkan tawaran dari Barcelona. Copyright: © Getty Images
Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, mengaku sempat mendapatkan tawaran dari Barcelona.

INDOSPORT.COM – Bintang muda asal Brasil, Vinicius Junior, mengaku pernah menolak tawaran menggiurkan dari Barcelona demi bisa bergabung dengan raksasa LaLiga Spanyol lainnya, Real Madrid. Vinicius memilih Los Blancos karena mereka adalah klub impiannya.

Real Madrid memboyong Vinicius dari Flamengo pada musim panas 2018 lalu. Saat itu, kubu Los Blancos harus mengeluarkan mahar sebesar 46 juta euro atau mencapai Rp713 miliar demi memboyong pemain Sao Goncalo tersebut.

Meski kini telah menjadi bagian Real Madrid, namun siapa yang mengira bahwa Vinicius pernah juga mendapat tawaran yang tak kalah menggiurkan dari Barcelona. Tawaran itu datang saat ia masih bermain untuk Flamengo.

“Saya menerima tawaran dari Real Madrid dan Barcelona. Namun saya mengikuti saran ayah saya agar membuat pilihan sesuai dengan hati saya,” ungkap Vinicius Junior, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Espana.

Pada akhirnya, Vinicius menjatuhkan pilihan pada Real Madrid. Ia pun terbang ke ibu kota Spanyol pada musim panas 2018.

Namun pada saat itu, Vinicius tak bisa langsung membela tim senior Real Madrid karena usianya belum genap 18 tahun. Ia pun ‘disekolahkan’ lebih dulu ke tim muda Los Blancos.

Pada kompetisi LaLiga Spanyol 2019-2020, Vinicius Junior mulai mendapat kesempatan bermain secara reguler di skuat senior Real Madrid. Dari tujuh pertandingan musim ini, pemain yang kini berusia 19 tahun itu telah mencatatkan satu gol dan satu assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%