Liga Spanyol

Sering Ditanya soal Masa Depan Vinicius di Real Madrid, Zidane 'Ngamuk'

Sabtu, 14 September 2019 11:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© marca.com
Pelatih Zinedine Zidane menyatakan Vinicius Junior tetap akan menjadi masa depan Real Madrid. Copyright: © marca.com
Pelatih Zinedine Zidane menyatakan Vinicius Junior tetap akan menjadi masa depan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior bakal tetap dipertahankan pelatih Zinedine Zidane meskipun dirinya tidak mendapat jaminan turun sebagai starter.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu menetapkan Vinicius merupakan masa depan dari Real Madrid. Diketahui, bintang muda asal Brasil tersebut merupakan pemain penting yang tidak bisa lepas dari skema rencananya.

"Saya punya 23 pemain dan saya harus menghitung semuanya. Vinicius berusia 18 tahun dan merupakan masa depan dari Madrid, pastinya. Tapi setiap pemain perlu waktu dan dia masih dalam proses untuk tampil baik," ujar Zidane dilansir laman berita Football Espana.

"Kadang dia tidak akan bermain, tentu saja, karena dia akan bermain dalam hal lain dan mungkin akan masuk sebagai starting eleven. Berhenti mengatakan saya tidak memperhatikan Vinicius, saya masih ingin memainkannya. Jangan tanyakan lagi," tegas Zidane.

Kedatangan para bintang baru seperti Eden Hazard dan Luka Jovic bisa menjadi alasan tergusurnya Vinicius dari skuat utama Los Blancos. Selain itu pemain berkebangsaan Brasil ini juga harus bersaing dengan para pemain veteran.

Alhasil posisinya kian tergusur dari pilihan utama Zidane. Padahal Vinicius dikenal memiliki kemampuan yang unggul dalam bidang dribbling dan key passes.

Berdasarkan statistik sepanjang musim 2018/19 mantan striker Flamengo ini tercatat berhasil menyumbang tiga gol dan 12 assists dalam 34 penampilannya di keseluruhan laga bersama Real Madrid.