Liga Indonesia

Usai Gunduli Arema FC, Gelandang Asing Persib Ini Langsung Pulang Kampung

Rabu, 13 November 2019 17:55 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari, berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung menjelang laga Liga 1 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari, berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung menjelang laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku akan mengisi waktu istirahat dengan pulang ke Filipina. Dia bermain gemilang dan mencetak gol perdananya di Shopee Liga 1 2019 ke gawang Arema FC, Selasa (12/11).

Sebelumnya, pelatih Robert Rene Alberts memberikan waktu tiga hari kepada timnya untuk beristirahat setelah menang telak tiga gol tanpa balas atas Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat.

"Saya pamit pulang dulu ke Filipina, mau bersantai dan nanti kembali dengan energi yang penuh," kata Omid Nazari, seusai pertandingan seperti dilansir Antara.

Pemain Filipina kelahiran Swedia itu menunjukan permainan yang baik saat menjamu Arema FC. Dia berperan penting dalam dua dari tiga gol yang dicetak Persib Bandung.

Menurut Nazari, dalam laga tersebut para pemain Maung Bandung memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi, terlebih di babak pertama ketika mereka sudah unggul tiga gol tanpa balas.

Meski sedang mengalami krisis pemain, Omid Nazari memuji para pelapis yang bisa menunjukkan kualitas setara. Apalagi, dukungan Bobotoh amat berdampak baik terhadap motivasi segenap personel Persib Bandung.

"Jika sebagian absen, kami masih punya pemain bagus lainnya. Jadi, kami tetap bekerja dengan baik," tandas pengguna nomor punggung 91 tersebut.

Sekadar mengingatkan, Persib Bandung saat ini menduduki posisi keenam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Mereka mengalami peningkatan pesat selama beberapa pekan terakhir setelah sebelumnya lebih sering tercecer di luar 10 besar. 

PENULIS: Ahmad Fatih Qadri

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
40%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%