Liga Indonesia

Bisikan Maut Ruben Sanadi Sukses Gagalkan Eksekusi Penalti PSM Makassar

Kamis, 14 November 2019 21:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persebaya
Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, dalam jumpa pers menjelang laga Liga 1. Copyright: © Media Persebaya
Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, dalam jumpa pers menjelang laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, tengah menjadi sorotan di media sosial karena bisikan mautnya sukses menggagalkan eksekusi penalti gelandang PSM Makassar, Marc Klok.

Aksi Ruben Sanadi tersebut terjadi saat laga Persebaya vs PSM di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (14/11/19) sore. Kubu tuan rumah yang sudah unggul 3-2 terkena hukuman penalti.

Pemain PSM Makassar yaitu Marc Klok kemudian meletakkan bola ke titi putih untuk melakukan tendangan. Di waktu yang bersamaan, Ruben Sanadi terlihat mendekati penjaga gawang, Miswar Saputra, dan membisikkan sesuatu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Great motivator @ruben_k.sanadi14

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cuplikan Sepakbola (@indonesia.highlightid) pada

Saat tendangan dilepaskan oleh Marc Klok, bola langsung bisa ditepis dengan mudah oleh Miswar Saputra. Hal ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Ruben Sanadi di Shopee Liga 1 2019.

Pemain asal Papua tersebut pernah melakukan hal serupa saat Persebaya Surabaya menghadapi Tira-Persikabo pada Sabtu (9/11/19).

Saat itu Persebaya memasang Imam Arief Fadillah sebagai penjaga gawang. Setelah mendapatkan bisikan Ruben Sanadi, Imam Arief Fadillah akhirnya sukses menepis tendangan penalti dari Osas Saha.