Liga Indonesia

Jelang Lawan Bali United, PSIS Dirumorkan Dapatkan Eks Pelatih Borneo FC

Kamis, 14 November 2019 11:37 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Fajar Kristanto/INDOSPORT
Mantan klub Liga 1, Borneo FC, Dragan Djukanovic dilaporkan bakal segera menjadi Direktur Teknik PSIS Semarang. Copyright: © Fajar Kristanto/INDOSPORT
Mantan klub Liga 1, Borneo FC, Dragan Djukanovic dilaporkan bakal segera menjadi Direktur Teknik PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Klub Shopee Liga 1 2019, PSIS Semarang dirumorkan akan merekrut mantan pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic sebagai direktur teknik yang kosong usai Bambang Nurdiansyah menjadi pelatih kepala sejak Agustus silam.

Dari sumber yang didapatkan INDOSPORT, Dragan Djukanovic dikabarkan akan tiba di Indonesia pada Hari Kamis (14/11/19) ini. Namun untuk pengenalannya sebagai direktur teknik belum diketahui kapan.

Untuk menjawab desas-desus tersebut, INDOSPORT juga mencoba bertanya langsung ke General Manager PSIS Semarang, Wahyoe Winarto perihal merapatkan Dragan ke Laskar Mahesa Jenar.

"Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi ya dari kami, jadi jangan langsung percaya dulu, jika memang ada sesuatu yang baru, pasti kami segera rilis," ujar pria yang akrab disapa Liluk tersebut, Kamis (14/11/2019).

"Mau pelatih, pemain atau siapapun itu kami pasti akan rilis secara resmi kalau ada yang baru di tim kami, jadi saya himbau untuk menunggu, bersabar, dan tidak membuat spekulasi-spekulasi," imbuh Liluk.

Sinyal bergabungnya Dragan Djukanovic ke PSIS memang begitu kencang karena pekan lalu klub asal Ibukota Jawa Tengah tersebut juga mencari seorang penerjemah klub.

Jika dilihat dari komposisi pemain dan pelatih musim ini yang sudah ada, PSIS Semarang nampaknya belum terlalu membutuhkan seorang penerjemah.

Tetapi jika kabar Dragan akan bergabung memang benar adanya, maka hal ini bisa menjawab mengapa PSIS mencari seorang penerjemah.

Sebagai tambahan informasi, Dragan Djukanovic sempat menangani Borneo FC pada Liga 1 tahun 2017, namun saat itu pelatih berkebangsaan Montenegro ini diberhentikan di tengah jalan akibat hasil buruk yang didapatkan Pesut Etam.