Liga Inggris

Paul Pogba Kembali, Solskjaer Tak Akan Korbankan Pemain Manchester United

Kamis, 14 November 2019 16:48 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© premierleague
Bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba (kanan), dilaporkan sudah mulai pulih dari cedera engkel yang ia dapatkan saat menghadapi Arsenal, akhir September lalu. Copyright: © premierleague
Bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba (kanan), dilaporkan sudah mulai pulih dari cedera engkel yang ia dapatkan saat menghadapi Arsenal, akhir September lalu.

INDOSPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Paul Pogba telah berangsur pulih dari cedera engkel. Gelandang asal Prancis itu pun diharapkan segera gabung latihan dengan pemain klub Liga Inggris, Manchester United lainnya dalam waktu dekat.

Kembalinya Paul Pogba tentu menjadi tembahan kekuatan bagi Manchester United yang sedang berusaha bangkit di kompetisi Liga Inggris 2019-2020. Namun di sisi lain, kembalinya Pogba bisa saja mengancam pemain lain yang teerlanjur mendapat kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Akan tetapi, hal itu dibantah oleh Solskjaer. Juru taktik asal Norwegia itu menegaskan tidak akan mengorbankan pemain lain demi memberi tempat pada Pogba.

“Siapa yang akan tersingkir dari skuat Manchester United ketika Paul Pogba kembali dari cedera? Tidak ada,” tegas Solskjaer, dikutip dari laman sepak bola internasional Manchester Evening News.

Semenjak ditinggal Pogba yang mengalami cedera, sejumlah pemain telah dicoba Solskjaer untuk mengisi lini tengah Manchester United. Saat ini, duet Scott McTominay dan Fred dipercaya menjadi poros ganda lini tengah Setan Merah.

Selain McTominay dan Fred, Ole Gunnar Solskjaer juga memberi kepercayaan pada Andreas Pereira yang kerap ditempatkan di belakang penyerang utama.

Pogba sendiri mengalami cedera engkel ketika Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Arsenal di Old Trafford, akhir September lalu. Sejak itu, ia harus menepi dari lapangan hijau hingga saat ini.

Belakangan diketahui Paul Pogba sudah mulai pulih dari cedera engkel yang ia derita. Dalam video singkat yang ia unggah di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, Pogba terlihat telah melepas gips di pergelangan kaki kanannya.