Liga Inggris

Bintang Manchester City Peringatkan Liverpool Belum Tentu Juara Liga Inggris

Kamis, 14 November 2019 13:40 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@Official_garcia_
Penyerang Manchester City,  Gabriel Jesus, memberi peringatan pada Liverpool bahwa mereka belum tentu menjadi juara Liga Inggris 2019-2020. Copyright: © Twitter/@Official_garcia_
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, memberi peringatan pada Liverpool bahwa mereka belum tentu menjadi juara Liga Inggris 2019-2020.

INDOSPORT.COM – Gabriel Jesus memberi peringatan pada Liverpool bahwa mereka belum tentu menjadi juara Liga Inggris 2019-2020. Penyerang Manchester City itu menyebut bahwa persaingan menuju gelar juara belum selesai meski kini The Reds unggul jauh dari para rival.

Kemenangan Liverpool atas Manchester City pekan lalu membuat The Reds kian kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka unggul delapan angka dari Leicester City di peringkat dua, dan sembilan poin dari The Citizens yang menempati peringkat empat.

Meski tertinggal cukup jauh dari Liverpool, hal itu tak membuat Manchester City kehilangan asa juara. Gabriel Jesus pun yakin, timnya masih punya peluang menyalip The Reds.

“Masih ada 26 pertandingan lagi dan saat ini masih terlalu jauh untuk membicarakan siapa tim yang akan memenangi Liga Inggris.”

“Liverpool bermain sangat bagus. Mereka hanya sekali kalah musim lalu. Kami akan menghadapi mereka dan berjuang untuk meraih gelar juara lagi,” ujar Gabriel Jesus, dikutip dari laman sepak bola internasional The National.

Menurut Jesus, Manchester City tetap punya kapasitas bersaing di jalur juara. Penyerang asal Brasil itu bertekad melakukan segalanya untuk membawa The Citizens meraih gelar juara Liga Inggris untuk kali ketiga secara beruntun.

“Kami akan melakukan yang terbaik karena kami memiliki kapasitas untuk melakukannya. Jelas kami ingin memenangkannya lagi,” tandasnya.

Usai ditaklukkan Liverpool pada laga Liga Inggris pekan ke-12 dengan skor 3-1, Minggu (10/11/19) lalu, Manchester City akan kembali bertemu lawan berat pada pertandingan selanjutnya. Gabriel Jesus dan kolega dijadwalkan menjamu Chelsea pada Minggu (24/11/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%