Liga Indonesia

Sukses Tahan Persiraja, Persewar Waropen Dipuji Legenda Timnas Indonesia

Kamis, 14 November 2019 05:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Alchetron
Legenda Timnas Indonesia, Elie Aiboy memuji penampilan Persewar Waropen saat menahan imbang Persiraja Banda Aceh. Copyright: © Alchetron
Legenda Timnas Indonesia, Elie Aiboy memuji penampilan Persewar Waropen saat menahan imbang Persiraja Banda Aceh.

INDOSPORT.COM – Persewar Waropen berhasil menahan imbang 2-2 pemuncak klasemen sementara grup A babak 8 besar Liga 2 2019, Persiraja Banda Aceh.

Keberhasilan Persewar pun langsung disambut dengan pujian dari legenda Timnas Indonesia, Elie Aiboy. Legenda yang kini menjadi pelatih Persewar itu memuji perjuangan pemainnya yang sukses bawa 1 angka dari Persiraja.

"Pemain kami sudah bermain luar biasa pada malam hari ini. Dari mulai kami tertinggal 2-0 sampai bisa mengejar," kata Eli Aiboy pada Rabu (13/11/19) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Hanya saja legenda Timnas Indonesia ini sedikit kecewa, lantaran timnya tidak bisa kembali mendulang gol kemenangan. Padahal jika mampu mencetak satu gol lagi, peluang Persewar untuk lolos ke semifinal semakin besar.

"Sayang mau bikin gol lagi tapi hanya itulah yang tuhan kasih," sambung Eli Aiboy.

Sekedar untuk diketahui, meskipun Persewar hanya mendulang hasil imbang pada laga lawan Persiraja. Elie Aiboy tetap optimis jika timnya masih bisa lolos ke babak semifinal.

Di laga terakhir grup A babak 8 besar Liga 2, Persewar akan menantang Mitra Kukar, sedangkan Sriwijaya akan melawan Persiraja.