Liga Indonesia

Tertarik Gabung ke Liga Indonesia, Ruud Boymans Malah Banjir Penolakan

Kamis, 14 November 2019 19:35 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Almere City FC
Ruud Boymans, mantan pemain terbaik Liga Belanda, tertarik untuk bergabung di Liga Indonesia, tetapi malah dilarang warganet. Copyright: © Almere City FC
Ruud Boymans, mantan pemain terbaik Liga Belanda, tertarik untuk bergabung di Liga Indonesia, tetapi malah dilarang warganet.

INDOSPORT.COMRuud Boymans, mantan pemain terbaik Liga Belanda, tertarik untuk bergabung di Liga Indonesia, tetapi malah dilarang warganet. Apakah Boymans tetap tertarik?

Eks pemain AZ Alkmaar, Ruud Boymans, mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk bergabung di Liga Indonesia. Hal ini diungkapkan dirinya setelah beberapa waktu lalu berkunjung ke Pulau Dewata. Ia mengaku  takjub akan keindahan Bali.

Di sela-sela kunjungannya, Boymans juga berkunjung ke salah satu klub Liga 1, Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Boymans mengatakan bahwa dirinya takjub akan permainan di Liga 1.

“Aku pun berkunjung ke markas Bali United, benar-benar keren dan bagus saat mereka bermain. Selalu menjadi mimpiku untuk bisa bermain di Indonesia,” ucap Boymans, dilansir di laman Bola Nusantara.

Pernyataannya tersebut diunggah di akun instagram Bola Nusantara dan mendapat banyak komentar dari warganet yang menolaknya untuk bergabung ke Liga Indonesia. Alasan warganet melakukan penolakan justru membuat heboh kolom komentar.

“Jangan bro… Jangan bro… Mending cari liga lain aja,” ucap salah satu komentar dari akun @hermawansuryadwi.

Komentar lainnya juga disampaikan oleh salah satu akun instagram bernama @an______1967, “Jangan main di Liga Indonesia, suportenya bar-bar. Entar bonyok pala lo.”

Komentar-komentar pedas justru berisikan larangan terhadap Ruud Boymans untuk bergabung di Liga Indonesia. Komentar tersebut kebanyakan melarang Boymans karena warganet beranggap jika Liga Indonesia kurang baik untuk Boymans. 

Penulis: Dhita Rahfiani

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%