Liga Spanyol

Wajib Catat! Ini Jadwal Terbaru El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Kamis, 14 November 2019 01:21 WIB
Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Duel el clasico antara Barcelona vs Real Madrid akan berlangsung pada pertengahan Desember mendatang. Copyright: © GettyImages
Duel el clasico antara Barcelona vs Real Madrid akan berlangsung pada pertengahan Desember mendatang.

INDOSPORT.COM – Akhirnya laga tunda El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid telah ditentukan dan itu akan jatuh pada Kamis (19/12/19) pukul 02.00 dini hari WIB.

Kabar bahagia bagi pecinta Barcelona dan Real Madrid itu diumumkan sendiri oleh akun Twitter resmi LaLiga Spanyol. Pengumuman itu pun seakan menjawab pertanyaan publik akan kapan diselenggarakan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid.

Seperti yang kita tahu, duel Barcelona vs Real Madrid yang sedianya dihelat pada Minggu (27/10/19) lalu itu harus ditunda. Keputusan untuk menunda duel El Clasico itu diambil setelah melihat situasi politik di Spanyol sedang tidak kondusif.

Situasi mencekam nan menegangkan kala itu dipicu oleh Mahkamah Agung Spanyol yang menjatuhkan vonis penjara kepada 9 aktivis kemerdekaan Catalan. Sontak El Clasico yang akan dimainkan di Barcelona pun dianggap rawan terjadi kericuhan.

Namun kini pihak LaLiga Spanyol telah mengkonfirmasi bahwa duel Barcelona vs Real Madrid akhirnya bisa dilaksanakan juga. Untuk sementara Barcelona dan Real Madrid masih bersaing di papan atas klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Sama-sama mengoleksi 25 poin tetapi Barcelona unggul selisih gol, tentu akan menambah warna tersendiri jelang El Clasico pada 19 Desember mendatang.

Jika perolehan poin Barcelona dan Real Madrid masih ketat di papan atas hingga pertengahan Desember, maka El Clasico akan menjadi penghakiman siapa berhak memuncaki klasemen sementara LaLIga Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%