Liga Champions

Demam Liga Champions, Erling Haaland Sampai Bikin Nada Alarm Khusus

Jumat, 15 November 2019 15:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© David Geieregger/SEPA.Media /Getty Images
Erling Haaland pemain muda yang mencetak hattrick di Liga Champions. Copyright: © David Geieregger/SEPA.Media /Getty Images
Erling Haaland pemain muda yang mencetak hattrick di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Striker muda RB Salzburg, Erling Braut Haaland, mengaku telah memasang nada alarm khusus pada ponselnya yang selalu mengingatkannya untuk tetap bersemangat mengarungi Liga Champions 2019-2020.

Haaland jadi salah satu pemain paling fenomenal sejauh musim ini. Bersama RB Salzburg, ia telah mengoleksi 27 gol dalam 18 laga, tujuh di antaranya di Liga Champions dan menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak dalam empat laga fase grup.

Semangatnya untuk mencetak gol itu tidak hanya datang dari jiwa mudanya, namun juga dari hal yang dia lakukan tiap pagi melalui gawai pribadinya.

“Lagu Liga Champions menjadi nada alarm (di ponsel). Saya bangun setiap hari dengan mendengarkan lagu itu sampai bosan. Namun, lagu ini membuat saya selalu mengawali hari dengan sempurna,” kata Haland dilansir Give Me Sport.

Pemain berusia 19 tahun itu tidak hanya memasang lagu Liga Champions sebagai alarm bangun pagi. Dia rupanya juga berbagi tempat tidur dengan lima bola yang dia gunakan saat mencetak hattrick musim ini.

“Saya menyimpan lima bola hattrick di samping tempat tidur saya. Bola itu membuat saya tidur dengan nyenyak. Mereka seperti kekasih saya,”

Penampilan impresif Erling Haaland tidak bisa dipungkiri mengundang minat dari sejumlah klub papan atas. Pemain yang dibanderol seharga 85 juta pound (sekitar Rp1,4 triliun) itu kabarnya tengah dilirik Barcelona, Arsenal, dan Manchester United pada Januari mendatang.