Bursa Transfer

Incar Wonderkid Salzburg, Manchester United Harus Bersaing dengan Real Madrid

Senin, 14 Oktober 2019 20:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Geieregger/SEPA.Media /Getty Images
Manchester United harus bersaing dengan Real Madrid yang sama-sama tertarik pada Erling Haaland. David Geieregger/SEPA.Media /Getty Images. Copyright: © David Geieregger/SEPA.Media /Getty Images
Manchester United harus bersaing dengan Real Madrid yang sama-sama tertarik pada Erling Haaland. David Geieregger/SEPA.Media /Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, mendapat persaingan ketat dari raksasa Spanyol, Real Madrid, dalam perebutan wonderkid Red Bull Salzburg, Erling Haaland.

Manchester United saat ini memang tengah terseok-seok di Liga Inggris. Klub berjuluk Setan Merah itu kini menghuni peringkat 12 di klasemen sementara dengan 9 poin dari hasil dua kali menang, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah. 

Banyak pihak yang percaya skuat Ole Gunnar Solskjaer tampil buruk karena kurangnya striker berkualitas. Sejak Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez gabung Inter Milan, hanya tinggal Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Daniel James yang bisa diandalkan.

Itulah yang menggerakkan Manchester United memperjuangkan striker Juventus, Mario Mandzukic dan striker Bayern Munchen, Thomas Muller, pada bursa transfer Januari 2020.

Namun ternyata, Setan Merah juga punya incaran lain, yaitu pemain Red Bull Salzburg kelahiran Inggris yang kini membela Timnas Norwegia, Erling Haaland.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Caught Offside, mereka harus bersaing dengan Real Madrid yang juga meminati Haaland. Meski demikian, tidak ada informasi lebih lanjut siapa pemain Los Blancos yang mungkin akan dikorbankan demi memberi ruang untuk Haaland.

Erling Braut Haaland memperkuat Red Bull Salzburg pada 1 Januari 2019 dari Molde. Bersama klub sepak bola asal Austria itu, ia telah mencetak 19 gol dan menyumbang lima assist dari total 16 pertandingan di semua kompetisi.