Liga Indonesia

Hadapi Arema FC di Laga Perdana Seri Ke-4 Liga 1 Putri, Persipura Tanpa Beban

Jumat, 15 November 2019 20:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. Persipura Tolikara
Skuat Persipura Tolikara menyambut Liga 1 Putri 2019. Copyright: © Dok. Persipura Tolikara
Skuat Persipura Tolikara menyambut Liga 1 Putri 2019.

INDOSPORT.COM - Persipura Tolikara akan melakoni laga perdana seri keempat Grup B Liga 1 Putri 2019 menghadapi tuan rumah, Arema FC, Sabtu (16/11/19). Kubu tamu kemungkinan besar tampil tanpa beban.

Pasalnya, tim asal Papua ini sudah memastikan tiket semifinal Liga 1 Putri 2019 usai menyapu bersih seri ketiga dan berdiri kokoh di puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 31 poin.

Meski timnya sudah bisa bernafas lega, namun pelatih Samuel Brally Weya menegaskan bahwa Persipura Tolikara akan tetap bermain seperti biasanya.

"Persiapan kami seperti biasanya seperti di seri-seri Liga 1 Putri terdahulu," ujar Samuel Brally Weya menjelang laga, Jumat (15/11/19).

Samuel menambahkan, Persipura tetap menyiapkan diri dengan sungguh-sungguh menjelang seri keempat ini. Bahkan, timnya sudah melakukan evaluasi dan membenahi titik lemah yang terlihat pada seri-seri terdahulu.

"Kami sudah melakukan persiapan dan kami juga sudah membenahi kekurangan yang ada," pungkas Samuel.

Sekadar mengingatkan, Liga 1 Putri 2019 adalah musim perdana sekaligus tonggak persepakbolaan kaum hawa di Indonesia. Sebanyak 10 klub ikut serta yang kemudian dibagi sama banyak dalam dua grup, yakni A dan B.