Liga Indonesia

Manajemen PSIS Minta Pemainnya Tampil Lepas Saat Lawan Bali United

Jumat, 15 November 2019 11:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSIS Semarang meminta para pemainnya untuk tampil lepas saat melawan Bali United dalam laga pekan tunda kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019) malam nanti.

Hal ini karena pihak manajemen Laskar Mahesa Jenar (PSIS Semarang) tak ingin para pemainnya tampil terbebani saat menghadapi Serdadu Tridatu di Magelang.

Pasalnya selama ini Wallace Costa dan kolega nampak tidak lepas saat bermain di Stadion Moch Soebroto yang notabene markas mereka untuk sementara.

"Kami berharap para pemain tampil lepas saja, enjoy, dan menikmati pertandingan supaya lebih mudah dalam mengamankan tiga poin pada laga malam nanti melawan Bali United," ujar General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (15/11/2019) pagi.

"Jangan ada yang terbebani karena satu dua hal, misal suporter bersorak itu sebagai wujud rasa kasih sayang kepada PSIS dan berharap PSIS ini bisa menang, sekali lagi kami berharap mereka tidak terbebani walaupun lawan yang dihadapi pemuncak klasemen saat ini yakni Bali United," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Selama ini PSIS Semarang memang belum bisa mencatatkan hasil positif selama tampil di Magelang dalam kompetisi Liga 1 2019.

Dari 10 laga di Stadion Moch Soebroto, klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini hanya berhasil menang dua kali, imbang tiga kali, dan kalah lima kali.

Bahkan semenjak ditangani Bambang Nurdiansyah pada Agustus silam, PSIS Semarang belum selalipun menang di Magelang.

Kemenangan kandang yang didapatkan Banur (sapaan akrab Bambang Nurdiansyah) hanya berhasil dicatatkan saat menjamu PSS Sleman, itupun pertandingan dilakukan di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (02/11/19) silam.

PSIS Semarang saat ini menempati urutan ke-14 di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 28 poin dari 26 pertandingan, sedangkan Bali United masih di puncak klasemen dengan menyegel 57 poin dari jumlah laga yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%