Liga Indonesia

Melawat ke Makassar, Persipura Jayapura Bawa Semua Amunisi

Jumat, 15 November 2019 13:34 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Tim Shopee Liga 1 2019, Persipura Jayapura saat sedang latihan. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Tim Shopee Liga 1 2019, Persipura Jayapura saat sedang latihan.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan memboyong semua pemain dalam lawatannya ke kota Makassar, Sabtu (16/11/19) besok guna menantang tim tuan rumah, PSM Makassar di Stadion Mattoanging dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (18/11/19).

Sang pelatih, Jacksen Tiago menegaskan jika dirinya membawa semua amunisi terbaiknya dengan misi mendapatkan poin agar bisa mempertahankan posisi runner up di klasemen sementara.

"Kami akan bertolak ke Makassar besok pagi dan kami bawa semua pemain yang kami miliki," ujar pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago saat dihubungi awak berita olahraga INDOSPORT, Jumat (15/11/19).

"Selama ini kami membawa semua pemain kami ke manapun, karena home base kami belum menetap dan masih berkeliling," tambahnya.

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan jika persiapan timnya sudah berjalan lancar dan dalam kondisi bagus jelang menghadapi tuan rumah PSM Makassar.

"Puji Tuhan rencana kami selama menggelar persiapan sudah berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya.

Persipura Jayapura saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan torehan 44 poin dari 26 pertandingan, sedangkan PSM Makasar berada di posisi kesembilan dengan torehan 36 poin dari jumlah laga yang sama.