Punya Rumah Bak Istana, Sandra Dewi Sempat Ikhlas Desak-desakan Nonton Timnas Indonesia

Jumat, 15 November 2019 14:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Dimas Ramadhan/Indosport.com
Aktris cantik Sandra Dewi masih memiliki satu keinginan terpendam, yakni ingin mencicipi rasanya berdesak-desakan demi menonton pertandingan Timnas Indonesia secara langsung. Copyright: © Dimas Ramadhan/Indosport.com
Aktris cantik Sandra Dewi masih memiliki satu keinginan terpendam, yakni ingin mencicipi rasanya berdesak-desakan demi menonton pertandingan Timnas Indonesia secara langsung.

INDOSPORT.COM – Aktris cantik Sandra Dewi masih memiliki satu keinginan terpendam, yakni ingin mencicipi rasanya berdesak-desakan demi menonton pertandingan Timnas Indonesia secara langsung. Sandra Dewi kini menjadi trending usai rumahnya yang megah bak istana terekspos.

Siapa yang tak kenal Sandra Dewi. Wanita yang mengawali kariernya sebagai bintang iklan sampo tersebut kini sudah hidup bahagia bak di negeri dongeng.

Tidak hanya berparas cantik, dia juga mempunyai suami kaya raya, deretan rumah bintang lima dan jet pribadi yang siap mengantarnya kemanapun pergi. Seolah-olah, apapun yang dia inginkan akan tiba bak satu kedipan mata.

Namun siapa yang menyangka bahwa wanita yang juga pernah didapuk membawa obor SEA Games 2011 silam itu ingin menonton timnas Indonesia sebagai bentuk kecintaannya terhadap Tanah Air.

“Tidak banyak yang bisa saya lakukan untuk terus mendukung tim Merah Putih yang akan bertanding,” kata Sandra Dewi delapan tahun silam, dilansir dari Femina.

“Walaupun harus berdesak-desakan, saya akan datang (menonton Timnas). Jika bukan kita yang mendukung, siapa lagi?” timpalnya.

Menonton timnas Indonesia bertandingan tentunya akan jadi pengalaman baru bagi ibu dua orang putra tersebut, mengingat dirinya sama sekali tidak pahal soal sepak bola. Namun, dia sangat kagum dengan sepak bola yang mampu membuat semua orang bersatu.

“Saya senang melihat orang-orang jadi kompak karena sepakbola, dan saya ingin menjadi bagian dari kebersamaan itu,” ujarnya sambil tersenyum.

Menyadari dia tak begitu paham sepak bola, Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, pun pernah mengajak putra pertamanya, Raphael Moeis, bermain sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Agustus lalu.

Keceriaan Raphael Moeis saat bermain sepak bola membuat sejumlah netizen berharap agar suatu hari nanti Raphael Moeis bisa membela Timnas Indonesia.

Sandra Dewi sendiri kembali mencuri perhatian usai muncul dalam vlog Melaney Ricardo. Dalam video tersebut, Melaney sempat takjub dengan penampakan rumah Sandra yang megah bak hotel bintang lima.