Liga Inggris

Chelsea Beri Peringatan ke Asisten Frank Lampard Usai Sindir Mourinho

Sabtu, 16 November 2019 16:48 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Akibat menyindir Jose Mourinho di media sosial, asisten Frank Lampard diberi peringatan oleh klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Getty Images
Akibat menyindir Jose Mourinho di media sosial, asisten Frank Lampard diberi peringatan oleh klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Asisten Frank Lampard, Jody Morris, mendapat peringatan keras dari klub Liga Inggris, Chelsea, usai dirinya mengejek Jose Mourinho melalui akun pribadi media sosialnya.

Melansir dari Daily Mail, pihak The Blues mengingatkan asisten pelatih sekaligus mantan pemainnya tersebut untuk mengurangi aktivitasnya di media sosial. Hal ini seiring unggahan Jody Morris melalui akun Twitter dan Instagramnya yang terkesan mengejek Mourinho.

Sebelumnya, Jose Mourinho sempat menyindir Chelsea yang dianggap kurang bertaji menghadapi tim papan atas dibawah arahan Frank Lampard. Pernyataan tersebut lah yang membuat perang dingin sehingga Jody Morris membalas sindiran tersebut lewat akun media sosialnya.

Sebagai pelengkap, Jody Morris melempar sindiran tersebut di akun Instagram-nya dengan menyebut nama Jose disertai lagu Bittersweet Symphony yang merupakan lagu dari salah satu band ternama, Verve.

Tak cukup sampai di situ, lewat akun Twitter-nya, Jody Morris juga menyindir Mourinho dengan mengutip kicauan yang berisi video pernyataan mantan pelatih Chelsea tersebut disertai emoji tertawa.

Jody Morris sendiri merupakan mantan pemain Chelsea dan sempat menjadi pelatih tim junior Chelsea. Di tangannya dan Frank Lampard, The Blues memunculkan talenta muda seperti Tammy Abraham, Mason Mount, dan Fikayo Tomori.