Bola Internasional

Diam-diam, Pelatih Malaysia Pantau Persiapan Timnas Indonesia

Sabtu, 16 November 2019 14:43 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© football-tribe.com
Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, ikut memantau perkembangan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © football-tribe.com
Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, ikut memantau perkembangan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Gerak-gerik Timnas Indonesia ternyata sudah diperhatikan jauh-jauh hari oleh pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe. Termasuk pemusatan latihan (TC) Irfan Bachdim cs di Malaysia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sudah berada di Malaysia sejak Selasa (12/11/2019). Pada sore harinya, mereka langsung menggelar sesi latihan.

Kemudian, dua hari berselang, skuat Garuda beruji coba melawan PKNS U-21 di Lapangan PKNS, Petaling Jaya, sore. Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia menang dengan skor 3-0.

Tan Cheng Hoe menilai apa yang dilakukan Timnas Indonesia itu sebagai bentuk keseriusan untuk menghadapi Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (18/11/19).

"Seperti yang kita tahu, mereka datang lebih awal dalam persiapan. Mereka terlihat serius, jadi kita harus lebih fokus pada mereka," kata Tan Cheng Hoe, dikutip dari Bernama.

Malaysia sendiri sedang on fire menjelang pertandingan melawan Indonesia. Pada pertandingan sebelumnya di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, mereka mampu mengalahkan Thailand dengan skor 2-1.

Kondisi itu harus diwaspadai oleh tim asuhan Yeyen Tumena, mengingat pada pertemuan pertama Timnas Indonesia tumbang 1-3 dari Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.