Bola Internasional

Usai Dibantai Italia, Bintang Juventus Bicara Kans Negaranya Lolos Euro 2020

Sabtu, 16 November 2019 10:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© twitter.com/juventusfc
Miralem Pjanic, gelandang Juventus yang juga pemain Timnas Bosnia-Herzegovina baru saja dikalahkan Italia di Kualifikasi Euro 2020, Sabtu (16/11/19) Copyright: © twitter.com/juventusfc
Miralem Pjanic, gelandang Juventus yang juga pemain Timnas Bosnia-Herzegovina baru saja dikalahkan Italia di Kualifikasi Euro 2020, Sabtu (16/11/19)

INDOSPORT.COM – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, merasa pesimistis bahwa negaranya, Bosnia-Herzegovina, bisa memastikan tiket lolos ke kompetisi Euro 2020 pasca dihabisi Italia, Sabtu (16/11/19) dini hari WIB.

Pjanic membantu Bosnia yang bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu Italia di Stadion Bilino Polje dalam lanjutan laga Grup J Kualifikasi Euro 2020. Dalam laga ini, Bosnia harus mengakui keunggulan Gli Azzurri lewat kekalahan 0-3.

Kekalahan ini diyakini Pjanic semakin menjauhkan mereka dari peluang lolos ke Euro 2020, di mana juara grup dan runnerup dipastikan lolos putaran final. Sementara, Bosnia terdampak di peringkat kelima klasemen.

“Kami sebenarnya tidak pantas menjadi dua tim teratas di grup (J Kualifikasi Euro 2020) ini,” kata Pjanic dilansir dari Football Italia.

“Italia membuat kami menghadapi masalah besar, namun kita kami masih bisa lolos ke turnamen (Euro 2020) lewat dua atau tiga peluang. Azzurri (Italia) telah mendominasi dan pantas mendapatkan kemenangan,” lanjutnya.

Pjanic memang tak berkecil hati dengan kekalahan negaranya dari Italia. Bosnia masih bisa mengamankan tiket Euro lewat pertandingan playoff UEFA Nations League yang akan digelar bulan Maret mendatang.

Sementara itu, kemenangan atas Bosnia membuat Italia yang sudah lolos semakin kukuh di puncak klasemen Grup J Kualifikasi Euro 2020 dengan 27 poin. Tim asuhan Roberto Mancini itu mencetak rekor kemenangan dalam 10 laga beruntun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%