Liga Inggris

Eks Wonderkid Juventus Tidak Betah di Liga Inggris

Sabtu, 16 November 2019 21:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© goal.com
Mantan pemain Juventus, Moise Kean, dikabarkan tidak bahagia semenjak pindah ke Everton untuk berkompetisi di Liga Inggris. Copyright: © goal.com
Mantan pemain Juventus, Moise Kean, dikabarkan tidak bahagia semenjak pindah ke Everton untuk berkompetisi di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Juventus, Moise Kean, dikabarkan tidak bahagia semenjak pindah ke Everton untuk berkompetisi di Liga Inggris.

Belum genap satu tahun pindah ke Everton, ayah Moise Kean yang bernama Jean mengabarkan jika anaknya sudah tidak betah berada di klub tersebut.

Terbukti dari performa Kean yang terus menurun belakangan ini. Pemain asal Italia itu juga jarang mendapat tempat di skuat utama Everton.

Sejauh ini, Moise Kean baru tampil sebanyak 11 kali di semua kompetisi. Jean percaya bahwa anaknya tidak cocok untuk bermain di Merseyside dan harus kembali ke Liga Italia sesegera mungkin.

"Mengirim anak saya ke Inggris adalah kesalahan, karena dia masih terlalu muda. Dia merasa tidak nyaman di Everton. Saya tidak suka transfer ini," ujar Jean dilansir dari Sky Sports.

"Ku harap dia bisa kembali ke Italia sesegera mungkin. Mungkin dia bisa bergabung dengan klub di Roma," sambungnya lagi.

Jean juga mengecam agen Mino Raiola yang menangani urusan transfer Moise Kean.

"Saya tidak punya hubungan dengan Raiola. Saya belum pernah bertemu dengannya. Saya pikir dia bahkan tidak ingin bertemu denganku," kata Jean.

"Dia menuntut surat kuasa ketika putraku berusia 14 tahun dan bersama mantan istriku dia ingin membawa Kean ke Inggris. Di Everton, dia tidak bermain dengan baik. Seharusnya Kean menunggu beberapa tahun lagi untuk memiliki pengalaman di luar negeri," sambungnya lagi.

Ayah Moise Kean juga masih terus menagih soal traktor yang dijanjikan oleh Juventus kepadanya.