Liga Italia

Saingi AC Milan, AS Roma Ramaikan Perburuan Moise Kean

Kamis, 14 November 2019 21:41 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© AFP
Penyerang muda Italia yang kini bermain untuk Everton, Moise Kean, menjadi pemain incaran AS Roma. Copyright: © AFP
Penyerang muda Italia yang kini bermain untuk Everton, Moise Kean, menjadi pemain incaran AS Roma.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A (Liga Italia), AS Roma, turut meramaikan perburuan penyerang muda milik Everton, Moise Kean. I Giallorossi dilaporkan tertarik memboyong Kean untuk menambah kekuatan di lini depan.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Football Italia, AS Roma kini bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan Moise Kean. Sebelumnya, I Rossoneri adalah tim yang paling getol memburu eks penyerang Juventus tersebut.

Namun kini AC Milan dipastikan tidak sendirian dalam perburuan Kean. AS Roma yang kekurangan penyerang menjadikan pemain 19 tahun itu sebagai target utama mereka.

Cedera yang dialami Nikola Kalinic dan Henrikh Mkhitaryan membuat stok penyerang AS Roma menipis. Pelatih Paulo Fonseca pun praktis hanya mengandalkan Edin Dzeko seorang diri.

Oleh sebab itu, AS Roma pun membuka peluang mendatangkan penyerang baru dan radar mereka tertuju pada Moise Kean. I Giallorossi disebut bakal memanfaatkan kedekatan Kean dengan Nicolo Zaniolo untuk membawanya pulang ke Italia.

Seperti diketahui, Kean memilih hijrah dari Juventus ke Everton pada jendela transfer musim panas lalu. Namun, keputusan itu harus dibayar mahal karena ia malah tak mendapat menit bermain yang cukup bersama The Toffees.

Musim ini, Moise Kean belum mampu mencetak satu pun gol dari 12 pertandingan kompetitif bersama Everton. Performa buruk itu membuat Kean kehilangan tempat di skuat Timnas Italia untuk laga Kualifikasi Euro 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%