Liga Indonesia

Sempat Kalah, Jebolan Liga Paraguay Ini Optimis Bawa Persita Lolos Semifinal Liga 2 2019

Sabtu, 16 November 2019 16:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persita
Persita Tangerang di Liga 2 2019. Copyright: © Media Persita
Persita Tangerang di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Bek Persita Tangerang, Zikri Akbar mengatakan, kekalahan 0-1 dari Persik Kediri di laga kedua babak 8 besar Liga 2 2019, dua hari lalu, tak lantas menutup peluang untuk lolos ke babak semifinal. Tim Pendekar Cisadane dinilai masih punya kesempatan di laga terakhir kontra PSMS Medan 18 November nanti.

Zikri meminta rekan-rekannya melupakan hasil kontra Persik dan fokus mempersiapkan diri melawan PSMS. Pasalnya, Persita wajib memenangkan laga untuk mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya.

"Hasil akhir yang mengecewakan (lawan Persik), tapi itu bukan akhir dari semuanya. Kita mungkin harus fokus ke pertandingan terakhir," katanya.

"Semoga kami bisa dapat poin penuh. Insya Allah kami lolos, Amin," imbuh pemain yang sempat memperkuat klub Paraguay, Cerro Porteno yang berkompetisi di klub Divisi 1 pada 2012 lalu.

Persita Tangerang saat ini menempati peringkat tiga klasemen Grup B Babak 8 Besar Liga 2 2019 dengan catatan 3 poin. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro terpaut satu poin dari PSMS dan Persik yang berada di urutan pertama dan kedua.

Sementara itu, Widodo menegaskan telah melakukan evaluasi terkait kekalahan kontra Persik. Pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah itu tetap optimistis Persita melangkah ke babak semifinal Liga 2 dan menangkan laga terakhir kontra PSMS.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%