Bola Internasional

Kiper Malaysia Anggap Duel Lawan Timnas Indonesia Laga Hidup-Mati

Sabtu, 16 November 2019 14:38 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© sukansentral.com
Kiper Timnas Malaysia, Farizal Marlias. Copyright: © sukansentral.com
Kiper Timnas Malaysia, Farizal Marlias.

INDOSPORT.COM - Kiper Malaysia, Farizal Marlias, memastikan bahwa tim Harimau Malaya akan tampil maksimal Timnas Indonesia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (16/11/2019).

Sebab, selain karena laga penuh gengsi, Malaysia sedang butuh tiga poin untuk menjaga asa lolos dari Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Pertandingan melawan Indonesia adalah pertandingan penting bagi kami. Jika kami menang, peluang (lolos grup dan menuju final Piala Asia 2023) tetap ada," kata Farizal Marlias, dikutip dari Bernama.

Lebih lanjut, Farizal Marlias tidak masalah tentang siapa kiper yang akan diturunkan saat melawan Indonesia. Jika diberi kesempatan, ia siap memberikan yang terbaik.

"Apakah saya, Haziq (Muhammad Haziq Nadzli atau Yan (Khairulazhan) jika diberi kesempatan kami harus jalankan tugas yang baik," ujar Farizal Marlias.

"Saya bangga dengan kinerja Yan sekarang dan kami bertiga harus bekerja keras untuk rebut posisi kiper itu," imbuh kiper utama Johor Darul Ta'zim itu.

Farizal Marlias selalu menjadi andalan Timnas Malaysia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun, khusus laga melawan Thailand kemarin, posisinya diisi oleh Khairulazhan Mohd Khalid.