Liga Indonesia

Menang Lawan Bali United, Pelatih PSIS Puas Akhirnya Bisa Raih 3 Poin di Magelang

Sabtu, 16 November 2019 01:46 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Juni Adi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bambang Nurdiansyah saat hadiri sesi konferensi pers jelang laga PSIS vs PSS di Stadion Maguwoharjo Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bambang Nurdiansyah saat hadiri sesi konferensi pers jelang laga PSIS vs PSS di Stadion Maguwoharjo

INDOSPORT.COM -  Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah akhirnya bisa bernafas lega setelah timnya mampu menang atas Bali United pada laga pekan tunda kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019) malam.

PSIS berhasil unggul dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Wallace Costa di menit ke-31 memanfaatkan umpan Jonathan Cantillana dari tendangan bebas.

Kemenangan ini terasa sangat berarti bagi Bambang Nurdiansyah karena ini merupakan raihan tiga poin pertama bagi mantan pelatih Cilegon United tersebut selama menangani klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar di Magelang.

"Pertama saya bersyukur kepada Allah SWT, berkatNya PSIS bisa meraih tiga poin pada pertandingan kali ini dan tentunya ini berkat usaha serta kerja keras para pemain," tutur Bambang Nurdiansyah kepada awak media saat sesi konferensi pers usai laga melawan Bali United.

"Sebagai pelatih pengganti di PSIS saya lega akhirnya bisa menang di Magelang karena baru sekali ini menang, katanya di Magelang susah menang dan Alhamdulillah kali ini kami bisa melakukannya," imbuh pria yang akrab disapa Banur tersebut.

Selama tiga kali menang saat menangani PSIS, Bambang Nurdiansyah mempersembahkan kemenangannya di Makassar, Lamongan, dan Sleman.

Sebelum melawan Bali United pun, PSIS dibawah Bambang Nurdiansyah hanya memiliki catatan dua kali imbang dan sekali kalah saat main di Magelang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%