Liga Italia

Meski Performanya Menurun, Real Madrid Akan Kejar Striker AC Milan

Sabtu, 16 November 2019 16:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Striker klub Liga Serie A Italia, AC Milan, Krzysztof Piatek merasa frustasi ketika melawan Fiorentina. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Striker klub Liga Serie A Italia, AC Milan, Krzysztof Piatek merasa frustasi ketika melawan Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dikabarkan sedang memantau striker AC Milan, Krzysztof Piatek untuk diboyong ke Santiago Bernabeu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih mempercayai Karim Benzema sebagai ujung tombak tim. Namun, Zidane dilaporkan tak puas dengan performa pelapis Benzema.

Masalahnya dua pelapis Benzema, yakni Luka Jovic yang baru didatangkan dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu dan Mariano Diaz belum meyakinkan Zidane.

Sehingga kedua striker itu bisa dibuang dan Real Madrid sendiri sudah memiliki nama lain untuk menjadi pesaing Benzema memperebutkan posisi striker utama.

Dilansir dari Calciomercato, Real Madrid minat dengan Krzysztof Piatek, meski performanya bersama AC Milan di awal musim ini sedang buruk-buruknya.

Sebagai informasi, musim lalu Piatek yang berseragam Genoa dan AC Milan berhasil menjebol gawang lawan sebanyak 30 kali dalam 42 pertandingannya di semua kompetisi.

Akan tetapi, musim ini pemain sepak bola asal Polandia itu melempem di Serie A Italia. Krzysztof Piatek yang sudah melakoni 12 pertandingan bersama AC Milan, sejauh ini hanya mengoleksi tiga gol saja. Tentu hal ini patut menjadi pertimbangan bagi klub Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.